Senin, 05 September 2011

Assalamualikum Wr.Wb
Nama saya Mochamad Afrizal Ghozali dan saya adalah MABA (Mahasiswa Baru) STIKOM Surabaya, saya memilih STIKOM Surabaya karena kualitas pendidikan dan fasilitas kampusnya sangat baik sekali hampir menyamai PTN Negeri, itu menurut saya..!!! ....hehehe....
di STIKOM, saya dan MABA (Mahasiswa Baru) yang lain juga ditanamkan jiwa seorang pemenang yang tak punya rasa putus asa dan selalu menerima saran atau kritikan dari teman-teman  sesama MABA (Mahasiswa Baru) atau dari Kolega Senior (KS) dengan lapang dada. Penanaman seperti itu saya dapatkan pada waktu Pra OKK lho....!!!!
Para Dosen dan staf-staf yang lain kata Kolega Senior (KS) dan Organize Commite (OC) sangat ramah juga mudah bergaul dengan mahasiswanya.
Saya juga sangat terkesan dengan VISI, MISI, dan Tujuan STIKOM, seperti :
VISI
- Menjadi perguruan tinggi yang berkualitas, unggul dan terkenal
MISI
- Mengembangkan Iptek sesuai dengan kompetensi
- Membentuk SDM (Sumber Daya Manusia) yang profesional, unggul dan berkompetensi
- Menciptakan Corporate yang sehat dan Produktif
- Meningkatkan kepedulian sosial terhadap kehidupan bermasyarakat
- Menciptakan lingkungan hidup yang sehat dan produktif
TUJUAN
- Menghasilkan pengembangan dan karya inovatif iptek sesuai bidang kajian dan kompetensi
- Menghasilkan lulusan yang berdaya saing tinggi, mandiri, dan profesional
- Meningkatkan kulifikasi dan kompetensi SDM (Sumber Daya Manusia)
- Menjadi lembaga pendidikan tinggi oyang sehat, bermutu, dan produktif
- Meningkatkan pemberdayaan iptek bagi masyarakat
- Memperluas akses pendidikan bagi masyarakat

- Menciptakan lingkungan hidup yang sehat dan produktif
Dari VISI, MISI, dan TUJUAN STIKOM inilah yang membuat saya tertarik atau berniat menjadi mahasiswa di STIKOM Surabaya.

Saya yakin di STIKOM saya pasti bisa menjadi orang yang inovatif, profesional, unggul, dan berkompetensi. Sertab juga ingin meningkatkan kepedulian sosial terhadap keren loh......!!!
Seperti yang dikatakan oleh para Kakak Organize Commite (OC) pada waktu pra OKK Yaitu "SATE TOMMIS" (Salam, Terima Kasih, Tolong, Maaf, dan Permisi), terus Bdaya Disiplin 0 (Nol) detik dimana setiap mahasiswa harus selalu "To Be On time", ada juga kata-kata lucu seperti "JUPE DATANG" (Jujur, Peduli, Cerdas, Tangguh).
seperti : HYMNE STIKOM, DIMANA-MANA OKE, MELAYANI, dan TETAP SEMANGAT.
Pokoknya T.O.P banget dach buat STIKOM Surabaya, semuanya ada di STIKOM Surabaya tidak rugi saya telah mendaftar sebagai Mahasiswa di STIKOM Surabaya.
Saya tidak tahu bagaimana lagi mengungkapkan rasa bahagia saya  karebna telah menjadi mahasiswa di STIKOM Surabaya....hehehehe.....
Dan itu alasan saya kenapa memilih kuliah di STIKOM Surabaya dari pada kuliah di Perguruan Tinggi lainnya.
Sekian saya akhiri pengungkapan "Alasan Kenapa saya Memilih Kuliah di STIKOM Surabaya" dan apabila ada salah kata dari pengungkapan saya ini, saya mohon di maklumi

STIKOM Surabaya IS THE BEST
Oh.. iya sebelumnya untuk Kolega Senior (KS) yang telah mau membantu saya selama masa OKK serta sampai akhir Semester 2 saya ucapkan Terima Kasih. :)


Wassalamu'alaikum Wr.Wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar