Kamis, 08 September 2011

Resume OKK susulan 2011 8 September

Assalamu alaikum Wr.Wb, perkenalkan nama saya mochamad afrizal ghozali saya ingin menceritakan tentang pengalaman saya waktu hari pertama mengikuti Orientasi Kehidupan Kampus (OKK) di kampus STIKOM Surabaya hal pertama yang saya rasakan adalah deg-deg’an waktu akan memasuki kampus STIKOM Surabaya, seluruh peserta Orientasi Kehidupan Kampus (OKK) banyak yang datang terlambat sehingga membuat para kakak organize commite (OC) dan kakak kolega senior (KS) menjadi marah, saya juga sangat menyayangkan hal-hal seperti yang dilakukan para peserta Orientasi Kehidupan Kampus (OKK). Untung kakak organize commite (OC) dan kakak kolega senior (KS) memberikan toleransi, setelah itu sekitar pukul 07.30 saya dan para peserta orientasi kehidupan kampus (OKK) yang lain dapat materi dari pak Antok tentang budaya disiplin diluar kampus STIKOM maupun didalam kampus STIKOM Surabaya, terus dilanjutkan oleh pak Jusak yang memberikan materi tentang program-program yang ada di STIKOM Surabaya, setelah selesai giliran ibu Pantjawati Sudarmaningtyas memberikan penjelasan materi tentang SKS yang di ambil oleh para Mahasiswa STIKOM Surabaya yang diteruskan oleh Kabag (kepala bagian) perpustakaan pak Rudi Santoso tentang materi digital library, pas waktu menunjukkan pukul 12.00 seluruh peserta kehidupan kampus (OKK) di persilahkan untuk memakan bekalnya sendiri-sendiri, tetapi banyak juga kelompok atau para peserta yang tidak membawa bekal makanan jadi  kakak organize commite (OC) menyuruh para sie konsumsi yang ada di dalam kelompok merah,putih,hitam,biru dan hijau dan setelah sie konsumsi datang arulah kakak OC dan KS mempersilahkan untuk makan secara berkelompok atau bisa dibilang sama rasa sama rata, setelah selesai makan saya dan para peserta lain menuju lantai 6 dengan berjalan kaki menaiki tangga untuk pembelajaran membuat blog, setelah semua telah membuat blog para peserta kembali keruang auditorium untuk mendapat tambahan tugas dari OC untuk hari esok.
selepas itu acara di tutup dengan doa dan sebuah makanan kecil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar