Jumat, 09 September 2011

Surat Cinta Untuk Orang Tua

Saya Ada Karena Cinta Kalian

Ayah dan Bunda,

Aku tahu untuk tidak takut, karena tangan kalian selalu menggenggamku, aku tahu jika aku terjatuh engkau pasti membantu ku untuk bangun Cinta kalian tak akan pernah berkurang, aku akan selalu mengingat akan apa yang engkau ajarkan kepadaku, aku ada disini karena cinta kalian.

Kalian selalu membiarkanku belajar dengan cara ku. Aku percaya kepada diriku sendiri, terima kasih. Ayah dan Bunda.
Aku tak dapat membayangkan kalian dapat membiarkanku membuat kesalahanku sendiri, tetapi itulah pelajaran terbaik yang aku dapatkan.Kuharap aku dapat menggunkan semua yang pernah kalian ajarkan padaku dalam kehidupanku saat ini.

Terima kasih atas cinta, kepercayaan, dan bimbingan.

Anakmu Tercinta,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar